Selamat Datang di Website Ponpes Gadingmangu

Website Informasi Resmi Pondok Pesantren Gadingmangu Perak Jombang

Informasi Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Gadingmangu 2016/2017

105 Responses to "Informasi Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Gadingmangu 2016/2017"

muhammad rogo jatmiko says: Tuesday, May 24 2016 at 13:27

saya daftar

Daftar nya harus pake nem gak ajjkr

Untuk mendaftar di Pondok Pesantren. Persyaratan mengikuti sekolah yang dituju. Adapun persyaratan khusus silahkan dilihat di Website ypbugama.org dan panel pendaftar.

memulai pendaftaran masuk ponpesnya dimana?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

untuk pendaftaran kamr hadidz apakah juga sama pak?
Alhamdulillahijaaz kallahuqoir

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Untuk Hafidz ada seleksi dan persyaratannya sendiri setelah dinyatakan diterima

Smk nya udah full belum ya mas

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

daftar pondoknya gimana ya??

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Saya Bermaksud Mendaftarkan Anak Saya
Kapan mulai dibuka pendaftarannya ?
Harapan Saya semoga tempat masih ada …
ajkkh

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

cara daftarnya gimana?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

untuk pendaftaran pondok pesantren..

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Semoga Allah paring lancar barokah …smg anakku bisa lancar dan ditrima sklh dan mondok di gadingmangu

pembukaan pendaftarannya pondok tgl brapa?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Yg boleh dftr apa hrus siswa yg sekolah di budi utomo?? Kalo siswa lulusan sekolah laen boleh gak???

Mohon maaf, pendaftaran hanya untuk siswa yg sekolah di Yayasan Pendidikan Budi Utomo

Saya lulusan dri sma n 1 wonogiri, pngen dftar di gding. Kira kira Bisa gak ya? Alkmdllhijzakumullhukhoiro

Mohon maaf, pendaftaran ini hanya untuk siswa baru

pak loginnya itu pakai gmail atau setelah pendaftaran di terima

kok saya login pakai gmail gak bisa” pa………? ajjkr

Harusnya bisa pakai email apapun

Saya login susah sekali ya?
Apakah memang spt itu pak?
Ajkk

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Silahkan dicoba lagi. Insya Allah sudah bisa kembali

mau tanya untuk kuota pondok siswa smp berapa nggih?

Sesuai dengan yang tertera di dashboard saat login di http://ypbugama.org

klo bagi santri lama boleh gak daftar pondok dengan online??

Mohon maaf, hanya untuk peserta didik baru

assalamu’alaikum wr.wb,,, masih blm faham ini mengenai anak yang sudah terdaftar di SMK Gading,, apakah secara otomatis diterima juga di ponpesnya ya,,,, Ajzkhr

Wa’alaikumussalam Wr. Wb.

Pendaftaran Pondok untuk Peserta Didik Baru. Sesuai kuota yg ada, prosesnya berbeda dengan pendaftaran sekolah.
Belum tentu diterima di Pondok, walaupun sudah diterima di sekolah

apa persyaratannya baik yg khusus ataupun tidak harus di scan kmd di upload pd saat pendaftaran pondok

Persyaratan bisa dibawa saat penyerahan berkas ketika sudah dinyatakan diterima

untuk biaya perbulan jadinya berapa pak?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Biaya bisa dilihat di rincian biaya saat pendaftaran

H. KHOIRUL HUDA says: Tuesday, June 14 2016 at 09:41

FORMAT PENDAFTARANNYA MANA PAK…?

Silahkan, Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Assalamualaikum. Maksud dari Titipan Jaminan Uang Pondok itu apa ya?. Ajkh

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Dimas Prayogo says: Wednesday, June 22 2016 at 14:25

Sy udah dapet kost.apakah sy masih harus daftar ponpes?dn bayar uang makan Rp.385.000

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Tidak, Pak.

assalamualaikum, maaf pa kadmin, apakah pendaftaran pondoknya sudah dibuka? saya belum menemukan linknya.
jazakumullohu khoiron

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Silahkan, Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

MAAF PAK DAH JAM 8 PENDAFTARAN SANTRI PONDOK NYA KOK BLM BISA DIBUKA ?
ALJZKH

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Mas kalo daftar pondok tidak harus kesana kan.?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

riskiakhiruramadhan24@gmail.com says: Monday, June 27 2016 at 07:33

kolom pendaftaran dikirimlewat Email dari sma atau ada kolom di lainya.ajzkh

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

saya daftar tgl 27 kok udh gak bs ikut daftar?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

saya daftar hari senin tgl 27juni jam 8 nan kok tidak bisa,apa sudah ditutup pendaftarannya ajzk

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

maaf, memulai pendaftarannya gimana yah? saya ini baru buka websitenya , apa sudah nggak cukup kuota penerimaannya?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

maaf,, apakah pendaftaran ponpes untuk sma sudah dibuka…???

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

sdh buka belum pak

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

abdul malik fauzi says: Monday, June 27 2016 at 09:04

Assalamualaikum,,
untuk quota asrama ponpes smp, sma & smk berapa ya pak?
Ajkkk..

Jafar Sidik says: Tuesday, June 28 2016 at 12:02

Assalamu’alaikum,,

Apakah masih ada pendaftaran susulan?

Jazakallahukhoiro

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Mass.jika ingin dftar pondok menggunakan email atau nggk. #azkhoiro

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Amir Setiawan says: Thursday, June 30 2016 at 08:13

Maaf kalau mau login itu dimana? kok sampai jam 8 lebih belum ada tindak lanjutnya….

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

mas, pendaftaran katanya pukul 08:00 WIB tangaal 30 juni 2016.
Ini saya baru buka pukul 08:09 WIB, masa Kuota udah penuh. Ini Gimana sih?

Mohon maaf, Kuota pondok terbatas Mas/Mbak. Mohon maklum jika jumlah pendaftar/peminat dan daya tampung pondok berbeda jauh.
Saran kami silahkan bisa kost disekitar pondok dan sekolah, untuk kurikulum pengajian juga sama persis dengan pondok.

Bayu Tirtana says: Thursday, June 30 2016 at 08:18

Daftar pondoknya gmana?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

bambang ichwanto says: Thursday, June 30 2016 at 16:33

karena keterlambatan daftar sekolah smpnya ,bisa tidak daftar ke pondok pesantren saja

Khafid nurhidayat says: Thursday, June 30 2016 at 16:42

Untuk konfirmasi asslmmlkm
Maaf knpa ya, saat mengonfirmasi pembayaran kog bertulis (harap tunggu beberapa saat)saya sudah menunggu padahal sinyalnya bagus.
Trima kasih

MAS GIMANA CARA NYA UTK DAPAT MENDAFTAR KE PONDOK GADING MANGGU, TETAPI SEKARANG BARU TAHU KALAU PENDAFTARANNYA ITU SUDH TGL 23 JUNI LALU, TERUS APA YG HARUS SAYA LAKUKAN ( TUKLMAN ) AZAKUMULLOHUKHOIRO.

asslam pak mau nanya yg udah lulus dan ingin mondok di gading saja (tidak sambil bersekola) bisa atau tidak ajkhr

kalo cuma mondok aja bisa pak? ajkhr

muhammad amir firdaus says: Monday, July 18 2016 at 23:46

Assalamualaiqum wr wb, pak saya mau tanya kalo mondok di gading harus sambil sekolah ya? Gak bisa fokud mondok aja? Ajkhr

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Untuk pondok pendaftaran ini diperuntukkan siswa didik baru saja.

Untuk pendadtaran smp 2017. Kira x kapan mulai pendaftaranya

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Pendaftaran 2017/2018 kapan ya??

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Assalamualaikum, pendaftaran pondok tahun 2017 kapan ya ?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Kalo untuk pondok person itu pendaftarannya gimana?

Pendaftaran Pondok hanya untuk Siswa Didik Baru.

Assalamu’alaikum, pendaftaran sml budi utomo mulai kapn ya?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Assalamu’alaikum, pendaftaran smp budi utomo mulai kapn ya?
Biar langsung daftar di pondok

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

david sofyan auliya says: Monday, May 29 2017 at 10:03

Bagai mana langkah cara daftar ke pesantren setelah masuk di website..?

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Saya mau daftar

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

masa kuota smk langsung full padahal langsung buka …ajkk

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

pendaftaran tahun 2018 kapan..untuk smp

Untuk informasi lebih lanjut (persyaratan dan prosedur pendaftarannya) bisa diakses di :
http://ypbugama.org dan http://ypbugama.org/?mnu=alur_ppdb_pondok

Leave a comment

required